Search

Update Virus Corona di Bali: Positif 193 Orang, Sembuh 81 - detikNews

Denpasar -

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali mengumumkan perkembangan penyebaran virus Corona di wilayah mereka. Per hari ini, jumlah positif virus Corona di Bali ada 193 kasus.

"Saya akan menginformasikan tentang COVID-19 di Bali, yakni sore hari ini ada pertambahan lagi kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 7 orang," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bali Dewa Made Indra dalam keterangannya, Senin (27/4/2020).

Indra mengatakan 7 orang yang terkonfirmasi positif virus Corona hari ini merupakan warga negara Indonesia (WNI), dengan 6 orang di antaranya masuk kategori imported case.

"Mereka ini, yang 7 orang ini adalah WNI. Di mana 6 orang di antaranya masuk kategori imported case dan 1 orang masuk kategori dari daerah terjangkit. Dengan demikian, sampai hari ini jumlah akumulatif sahabat kita yang positif COVID-19 ini sebanyak 193 orang," ungkap Indra.

Saat ini, dari 193 orang yang positif virus Corona, 108 orang sedang menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. Dari 193 yang positif, sebut Indra, 8 orang di antaranya merupakan warga negara asing (WNA).

"Selanjutnya, yang masih dalam perawatan 108 orang. Mereka ini berada di 11 RS rujukan dan juga di tempat karantina yang dikelola oleh pemprov," terang Indra.

"Tadi saya melaporkan jumlah akumulatif terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 193 orang. Mereka ini terdiri dari WNA 8 orang, sedangkan WNI 185 orang," imbuhnya.

Selain itu, penambahan terjadi untuk pasien yang sembuh dari virus Corona. Per hari ini, pasien yang sembuh dari virus Corona di Bali bertambah 6 orang.

"Kemudian, kabar baik juga saya sampaikan kepada masyarakat bahwa hari ini RS tempat karantina, ada sahabat kita yang sembuh sebanyak 6 orang. Mereka itu adalah sahabat kita dari kelompok kategori PMI dan 1 orang transmisi lokal. Sehingga demikian, sampai hari ini jumlah sahabat kita yang sembuh menjadi 81 orang. Yang berikutnya, yang meninggal, astungkara, tidak ada laporan dan mudah-mudahan tidak ada lagi," sebut Indra.

(zak/zak)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
April 27, 2020 at 07:25PM
https://ift.tt/2W2k7kb

Update Virus Corona di Bali: Positif 193 Orang, Sembuh 81 - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update Virus Corona di Bali: Positif 193 Orang, Sembuh 81 - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.