Search

Pasutri WN Ukraina Tewas di Apartemen Bali, Dievakuasi Petugas Ber-APD - detikNews

Badung -

Pasangan suami istri (pasutri) warga negara (WN) Ukraina ditemukan meninggal dunia di sebuah penginapan di Kedonganan, Bali. Kedua jasad dievakuasi sesuai protokol penanganan jenazah COVID-19.

"Orang meninggal di Kedonganan. Sudah dievakuasi oleh ambulance BPBD Badung dengan protokol COVID-19 menuju RS Sanglah," kata Lurah Kedonganan I Kadek Laksana kepada detikcom, Rabu (29/4/2020).

Pasutri tersebut meninggal pada Selasa (28/4) malam. Menurut Laksana, keduanya jarang melakukan aktivitas di luar kamar.

Petugas apartemen yang berjaga merasa curiga karena 2 warga Ukraina itu tidak keluar kamar seharian. Setelah dicek, tubuh keduanya tergeletak tak bernyawa.

"Hal itu dilaporkan kepada penjaga staf apartemen, untuk segera mencari tukang kunci. Setelah dapat dibuka pintunya dan dilihat dari jendela ke dua korban sudah dalam keadaan tergelat di lantai dalam keadaan tak bernyawa (meninggal)," ungkap Laksana.

Sementara itu, jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah. Belum diketahui penyabab kematian kedua korban tersebut.

"Jenazah disemprot dengan disinfektan dan dibawa oleh dua ambulans PMI dan BPBD Badung ke rumah sakit Sanglah," ungkap Laksana.

(isa/isa)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
April 29, 2020 at 06:54AM
https://ift.tt/2yTFI6i

Pasutri WN Ukraina Tewas di Apartemen Bali, Dievakuasi Petugas Ber-APD - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasutri WN Ukraina Tewas di Apartemen Bali, Dievakuasi Petugas Ber-APD - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.