Search

WNI Positif Corona di Bali PNS yang Kembali dari Jakarta - detikNews

Denpasar -

Salah satu pasien positif Corona (COVID-19) di Bali berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov Bali. Pasien ini memiliki riyawat perjalanan ke Jakartra.

"Ya saya harus mengatakan benar yang positif ini adalah PNS di Pemerintah Provinsi Bali. Dengan demikian maka ini menjadi kewaspadaan kita semua terutama sekali PNS Pemerintah di Provinsi Bali," kata Sekertaris Daerah (Sekda) Bali Made Dewa Indra kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Dalam video conference, Senin (23/3) kemarin, Indra menjelaskan ada 3 kasus baru pasien positif Corona di Bali. 2 pasien merupakan WNA yang berstatus suami istri, dan 1 WNI yang tak sebutkan datanya.

Hari ini, Indra kembali menjelaskan dalam video conference dengan lebih detail, soal data pasien WNI. Indra menambahkan PNS positif Corona itu mengalami gejala sepulang dari perjalanan dinas ke Jakarta.

"Namun demikian perlu saya jelaskan bahwa PNS ini mengalami gejala yang terindikasi COVID-19 ini setelah pulang dari melaksanakan tugas dinas di Jakarta," tutur Indra.

Karena kejadian ini, Pemprov Bali memberi instruksi agar para pejabat dan seluruh staf tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah saat ini.

"Oleh karena itu maka kami sudah mengeluarkan instruksi yang sangat kuat untuk melarang semua pejabat dan semua staf di lingkungan pemerintah Provinsi Bali untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah," tegas Indra.

(aud/aud)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
March 24, 2020 at 05:32PM
https://ift.tt/33Hz7qX

WNI Positif Corona di Bali PNS yang Kembali dari Jakarta - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WNI Positif Corona di Bali PNS yang Kembali dari Jakarta - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.