Search

Penutupan Bali Diperpanjang, Wisatawan Sudah Nol Persen - Tempo

TEMPO.CO, Denpasar - Penutupan objek wisata di Bali diperpanjang, karena wabah virus corona. Penutupan dilakukan karena situasi dianggap masih belum kondusif, serta minimnya kunjungan wisatawan.

“Wisatawan yang tidak ada. Untuk yang liburan sudah nol persen. Objek wisata sebagian besar masih tutup,” kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa, Senin, 30 Maret 2020.

Ia menyebutkan, masih ada kunjungan orang asing ke Bali melalui Bandara Internasional I Gutsi Ngurah Rai Bali. Hanya saja, mereka yang datang sudah memiliki tempat tinggal atau keluarga di Bali.

Sementara itu, Manajer Objek Wisata Ulun Danu Beratan, Wayan Mustika, menyebutkan, pihaknya memperpanjang masa penutupan hingga waktu yang belum ditentukan, “Karena situasi, Covid-19 masih belum bisa diprediksi kapan mereda,” ujarnya.

Awalnya, Ulun Danu Beratan melakukan penutupan obyek wisata selama satu pekan sejak 22 hingga 29 Maret 2020. Namun, kemudian diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal serupa juga terjadi pada objek wisata Tanah Lot. Manajemen memutuskan memperpanjang masa penutupan, hingga waktu yang belum ditentukan merujuk pada arahan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Informasi penutupan obyek wisata Tanah Lot disampaikan melalui akun Instagram mereka pada Senin, 30 Maret 2020.

MADE ARGAWA

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
March 30, 2020 at 06:33PM
https://ift.tt/39vfjsm

Penutupan Bali Diperpanjang, Wisatawan Sudah Nol Persen - Tempo
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penutupan Bali Diperpanjang, Wisatawan Sudah Nol Persen - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.