Search

Kisah Pilu Bule Tewas di Atas Motor di Bali yang Ternyata Positif Corona - detikNews

Denpasar -

Seorang warga negara asing (WNA) laki-laki ditemukan tewas di atas motornya di Denpasar, Bali. Bule itu dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Bule tersebut awalnya ditemukan tewas di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, pada Minggu 15 Maret pukul 18.00 WITA. Dia meninggal di atas motor dengan keadaan tanpa baju.

WNA tersebut lalu dievakuasi oleh tim medis yang menggunakan baju hazmat serta alat pelindung diri. WNA itu kemudian dievakuasi ke RS Sanglah untuk dilakukan tes.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh bule itu. Hanya ada luka goresan karena WNA itu jatuh dari motor saat tidak sadarkan diri.

Penemuan jenazah bule malang itu sempat membuat heboh dan viral di media sosial dengan narasi 'Meninggal karena Corona'. Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan mengatakan WNA itu tewas diduga minum alkohol berlebihan.

"Penyebabnya sampai sejauh ini masih dalam pendalaman pihak medis tetapi dari data yang kita dapat sebelum dia di lokasi, dia ada minuman-minuman keras di daerah Denpasar Selatan. Jadi sementara kita duga keras bahwa penyebab kematiannya karena terlalu banyak minum-minuman keras untuk lebih lanjut kita akan dalami kembali sambil menunggu hasil resmi dari pihak yang berkompeten, disitu dalam hal ini dari pihak rumah sakit yang saat ini di Sanglah," kata Jansen saat dihubungi detikcom, Minggu (15/3/2020).

Kematian bule tersebut sampai ke telinga Gubernur Bali I Wayan Koster. Koster saat itu menegaskan kematian bule itu tak terkait virus Corona.

"Itu tidak ada kaitan dengan Corona itu," kata Koster dalam konferensi pers di rumah dinas Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Senin (16/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
March 22, 2020 at 07:37AM
https://ift.tt/3adAroe

Kisah Pilu Bule Tewas di Atas Motor di Bali yang Ternyata Positif Corona - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Pilu Bule Tewas di Atas Motor di Bali yang Ternyata Positif Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.