Search

9 WNA di Bali Masih dalam Pengawasan Terkait Corona, Pemprov Bentuk Satgas - detikNews

Denpasar -

Pasien di Bali yang dalam pengawasan terkait virus Corona oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali masih tersisa 9 orang. Pasien tersebut masih menunggu hasil lab dari Litbangkes Jakarta.

Sebelumnya, ada 48 kasus yang dalam pengawasan di Bali terkait virus Corona, 38 orang dinyatakan negatif. Saat ini masih ada 9 pasien di Bali yang masih dalam pengawasan, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

"Jadi ada 48 orang dalam status pengawasan. Dari 48 orang itu, 38 sudah keluar hasil labnya menyatakan negatif atau dinyatakan negatif sehingga tinggal 10. Dari 10 ini satu sudah meninggal sehingga tinggal 9. Jadi sembilan ini menunggu hasil labnya dari Jakarta," kata Sekda Bali Dewa Made Indra kepada wartawan saat jumpa pers, Rabu (11/3/2020).

Sembilan pasien yang masih dalam pengawasan tersebut merupakan WNA. Tanggal masuk pasien tersebut tidak bersamaan.

"Semuanya WNA, masuknya ke rumah sakit tanggalnya tidak bersamaan, mari kita berdoa supaya negatif," jelas Dewa.


Setelah ada pasien positif Corona yang meninggal di Bali, Pemerintah Provinsi Bali akan membentuk tim khusus untuk kesiapsiagaan dan penanggulangan virus Corona.

"Kita juga bicara kesiapsiagaan ya, jadi semua sekarang melakukan peningkatan kesiapsiagaan kita rumah sakit kemudian pihak bandara dan pelabuhan. Dan kemudian tadi pagi Pak Gubernur Bali dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan kita pak gubernur sudah menandatangani keputusan Gubernur tentang pembentukan dan susunan keanggotaan satuan tugas (satgas) penanggulangan Corona virus COVID-19 Provinsi Bali," kata Indra.

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
March 11, 2020 at 07:52PM
https://ift.tt/2Q0Oy8f

9 WNA di Bali Masih dalam Pengawasan Terkait Corona, Pemprov Bentuk Satgas - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 WNA di Bali Masih dalam Pengawasan Terkait Corona, Pemprov Bentuk Satgas - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.