Search

Pasien Positif Corona di Bali Bertambah 3 Orang: 1 WNA, 2 WNI - detikNews

Denpasar -

Pasien positif terjangkit virus Corona atau COVID-19 di Bali bertambah menjadi 3 orang. Ketiga pasien tersebut terdiri dari 1 warga negara asing (WNA) dan 2 warga negara Indonesia (WNI).

"Informasi dari Jakarta, perkembangan COVID-19 bahwa disebutkan bahwa ada penambahan di Bali ada kasus, bahwa jumlah terinfeksi di Bali sebelumnya satu 1 orang, dari pemerintah Jakarta menginformsikan bahwa ada tambahan 3 orang," kata Sekertaris Daerah Provinsi Bali (Sekda) Dewa Made Indra kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Sebelumnya di Bali ada 1 kasus positif Corona yang sudah meninggal dunia. Sehingga total ada 4 kasus positif Corona di Bali.

"Dari 3 orang ini saya informasikan sebagai berikut yang pertama adalah laki-laki usia 72 tahun WNA. Kemudian kedua laki-laki 39 (tahun) WNI, yang ketiga laki-laki 30 tahun WNI," jelas Indra.

Sementara itu, saat ini Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali melakukan penulusuran kontak (contatc tracing) ke lingkungan dan orang-orang dekat ketiga pasien positif tersebut.

"Terhadap tiga orang yang baru diumumkan positif COVID-19 ini Satgas Provinsi Bali telah melakukan langkah-langkah yakni tadi pagi telah melakukan tracing contact atau penelusuran orang orang-orang yang pernah dekat yang positif dengan orang tiga ini," ungkap Indra.

(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
March 20, 2020 at 07:24PM
https://ift.tt/2QzTcdz

Pasien Positif Corona di Bali Bertambah 3 Orang: 1 WNA, 2 WNI - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasien Positif Corona di Bali Bertambah 3 Orang: 1 WNA, 2 WNI - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.