Search

Media China: Bali 10 Destinasi Terbaik Dunia - NusaBali

  • www.nusabali.com-media-china-bali-10-destinasi-terbaik-dunia

Di tengah persoalan virus Corona yang melanda dunia, Bali mendapat kabar baik dari China.

DENPASAR,NusaBali

Hal tersebut menyusul terpilihnya Bali masuk dalam 10 destinasi terbaik dunia. Penilaian tersebut berupa National Tourism  Fashion Awards dari sebuah media khusus pariwisata China yang berbasis di Beijing (Guojialye.com)

Dari perankingan yang dilakukan media tersebut Bali berada dalam 10 besar tujuan wisata terbaik dunia. Posisi Bali tepat berada pada ranking sepuluh, setingkat di bawah Queensland di posisi 9 dan di atas Boston pada ranking 11.

Sedang ranking 1  atau posisi puncak adalak Cook Island , disusul Singapore dan USA di urutan 3. Dibawah Bali adalah Boston. Singapura dan Philipina adalah dua tujuan wisata di Asia Tenggara yang masuk 10 besar National Tourism Fashion Awards.

Kadiparda Bali I Putu Astawa menyampaikan penghargaan yang diberikan media China tersebut, Jumat (28/2).

“Kita bersyukur dan merasa berbahagia dengan penghargaan ini, karena merupakan bentuk apresiasi mereka dapat meningkatkan citra Bali sebagai tujuan wisata,”  ujar Astawa. “Baru saja kami dapat share-nya (kirimannya),” ujar pejabat asal Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar ini.

Penentuan destinasi terbaik ini, dikatakan Astawa dilakukan secara random online dan terbuka, melibatkan 15 ribu peserta di seluruh China. Termasuk Bali Tourism Board (BTB)/Gabungan Industri Pariwisata-nya China ikut di dalamnya.

Artinya lanjut Astawa, potensi wisata Bali, mulai dari keindahan alam, keunikan dan kekhasan budaya, keramahtamahan penduduk,  infrastruktur serta hospitality dari industri maupun pelaku mendapat apresiasi, atau kredit point. “Tentu ke depan kita ingin lebih baik lagi,” kata Astawa.  

Terpisah Chairman/Ketua BTB Bali Ida Bagus Agung Partha Adnyana, menyatakan positif awards yang diterima Bali sebagai  salah satu dari 10 destinasi wisata terbaik oleh media China. “Ini tentu merupakan promosi yang positif di tengah isu corona,” ujar tokoh pariwisata asal Sanur, Denpasar ini. Tegasnya hal ini menunjukkan Bali dengan pariwisata budayanya, tetap merupakan salah satu tujuan favorit. *K17.

loading...

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
February 29, 2020 at 08:36AM
https://ift.tt/32Cvmmr

Media China: Bali 10 Destinasi Terbaik Dunia - NusaBali
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media China: Bali 10 Destinasi Terbaik Dunia - NusaBali"

Post a Comment

Powered by Blogger.