Search

Keroyok Pria Naik Motor Bareng Pacar di Bali, 2 Pelaku Ditangkap Polisi - detikNews

Denpasar -

Tim Ditreskrimum Polda Bali menangkap dua pelaku pengeroyokan Gusti Made Wartawan (30) dan I Putu Budiawan Permana Putra (18) yang video kejadiannya sempat viral di media sosial. Kedua pelaku melakukan pengeroyokan lantaran tersinggung dengan korban bernama Andre.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi saat korban sedang melintas di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, Selasa (25/2/2020). Pelaku memepet korban dan kemudianmemukul dengan menggunakan tangan kosong.

"Pelaku merasa tersinggung dengan korban dan memukul korban secara bersama-sama. Pada saat korban bersama pacarnya melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Tengah (sebelah barat TL Pidada) korban dipepet atau tabrak dan dipukul oleh pelaku Putu Budiawan menggunakan tangan kosong," kata Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan kepada wartawan, Jumat (28/2).

Korban mengalami luka di bagian wajah akibat pukulan tersebut. Sedangkan kekasih korban tidak mengalami kekerasan.

"Korban mengalami luka luka bagian muka, dan pelaku menjambak dan memutar-mutarkan kepala korban mengakibatkan korban sempoyongan dan kaki korban kena knalpot motor milik pelaku," jelas Andi.

Korban kemudian membuat laporan ke Polda Bali. Atas laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku pada Rabu (26/2) pukul 20.00 Wita. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP.

(knv/knv)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
February 28, 2020 at 08:52AM
https://ift.tt/3ce98eI

Keroyok Pria Naik Motor Bareng Pacar di Bali, 2 Pelaku Ditangkap Polisi - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keroyok Pria Naik Motor Bareng Pacar di Bali, 2 Pelaku Ditangkap Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.