Search

Galungan, Astra Motor Bali Bagi-bagi Daging - Jawa Pos

DENPASAR,  BALI EXPRESS - Dalam rangka merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2020, Astra Motor Bali membagikan paket daging yadnya dan menggelar pasar sembako murah kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor Astra Motor Bali.  

Ketua Suka Duka Umat Hindu (SDUH) Astra Motor Bali, Cok Gde Kresna mengatakan, kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan sudah dilakukan sejak setahun yang lalu, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan saling berbagi di hari raya yang diperingati umat Hindu di Bali. "Untuk merayakan Galungan, kami Suka Duka Umat Hindu (SDUH) Astra Motor Bali ingin berbagi dengan lingkungan sekitar sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR)," jelasnya Kamis (20/2)  di Denpasar. 

Teknis dari pembagian daging yadnya ini adalah dengan mengundang masyarakat kurang mampu yang sudah memiliki kupon untuk menukarkannya ke Astra Motor Cokroaminoto, kemudian dilanjutkan pembagian paket daging ke Panti Asuhan Sunya Giri yang diterima oleh pengurus yayasan panti asuhan. 

Dengan melibatkan perwakilan karyawan internal Astra, sebanyak 80 paket daging ayam yang dikemas dengan besek bambu dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terdiri atas 3 banjar yaitu banjar Margajati, Banjar Balun, Banjar Sedana Merta Ubung yang merupakan area sekitar radius kurang lebih 500 meter dari kantor Astra Motor. 

Pembagian daging ini dilakukan dengan penukaran kupon yang sehari sebelumnya telah disebarkan kemasyarakat melalui kelian banjar. "Pada kesempatan itu pula digelar bazar sembako murah yang merupakan kolaborasi dengan Grup Astra Bali berupa paket kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau," tambahnya.

(bx/gek/man/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
February 20, 2020 at 11:17PM
https://ift.tt/2vQ10k1

Galungan, Astra Motor Bali Bagi-bagi Daging - Jawa Pos
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galungan, Astra Motor Bali Bagi-bagi Daging - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.