Search

Satpol PP Temukan 4 Vila di Bali Terindikasi Beri Layanan Khusus Gay - detikNews

Badung - Satpol PP Badung, Bali, melakukan sidak dan pemanggilan ke sejumlah pemilik vila yang terindikasi memberikan pelayanan khusus kaum gay. Hasil sidak dan pemanggilan ada 4 vila yang terindikasi berikan layanan khusus gay.

"Hari Jumat kan kita sudah buat surat panggilan, dia tidak datang hari ini," kata Kabid Penegakan Perda dan Perkada Satpol PP Badung. Gung Ambar Dewi kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Sidak dilakukan pasca-viralnya sejumlah iklan vila yang memberikan layanan khusus untuk gay di media sosial. Dalam sidaknya Satpol PP menemukan 4 vila yang diindikasi menjadi tempat khusus gay. Vila tersebut ada 2 di Seminyak dan 2 di Kerobokan. Hanya satu vila yang mengkonfirmasi dengan vila yang dikhususkan untuk gay.


"Tadi hanya satu vila yang klarifikasi terkait dengan vila untuk para gay, yaitu vila Elysia di Seminyak, sedangkan Angleo atau Dillen di Seminyak tidak datang kita tunggu sampai seminggu," jelas Ambar

"Sedangkan untuk di Kerobokan ada 2 vila, yaitu Vila Layang dan Vila Balinesa dan spa, ini besok dipanggil ke kantor menunjukkan dokumen yang ada," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 13, 2020 at 02:03PM
https://ift.tt/2Ti6ZaR

Satpol PP Temukan 4 Vila di Bali Terindikasi Beri Layanan Khusus Gay - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satpol PP Temukan 4 Vila di Bali Terindikasi Beri Layanan Khusus Gay - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.