Search

Polisi Tangkap Bule Rusia Chernov-Mishel Penanam Ganja di Kontrakan Bali - detikNews

Denpasar -

Dua sejoli warga negara asal Rusia, Iuri Chernov (31) dan Mishel Kvara Tskheliya (27) ditangkap polisi. Keduanya ditangkap karena menanam ganja di rumah kontrakan di Kuta Selatan, Badung, Bali.

Pengungkapan kasus ini dilakukan tim Satuan Resnarkoba dan Satgas Counter Transnational and Organized Crime (CTOC) Polda Bali menindaklanjuti informasi warga.

"Mengungkap kasus tindak pidana penanaman ganja dengan cara hidrophonik yang dikolaborasikan dengan metode tanam dengan menggunakan serabut kayu dan menggunakan tanah. Tersangka yang kita tangkap ada dua berasal dari warga negara asing yaitu Rusia," kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan kepada wartawan saat jumpa pers, Senin (27/1/2020).

Kedua bule ini sudah tinggal di Badung, Bali selama 2 tahun dengan menyewa rumah. Tersangka juga melakukan dengan cara penanaman di dalam ruang tertutup dengan dibantu sinar ultraviolet.

Tim detikcom/ Bule Rusia ditangkap tanam pohon ganjaTim detikcom/ Bule Rusia ditangkap tanam pohon ganja Foto: Tim detikcom/ Bule Rusia ditangkap tanam pohon ganja

"Tersangka tinggal di rumah ini selama dua tahun dan dalam kegiatanya tersangka menanam cara 3 ada tiga penanaman, menggunakan hidrophonik menggunakan pipa tabung dan menggunakan kotak dan di dalam ruang tertutup di mana yang disinari oleh lampu ultra violet jadi seolah-olah itu dari sinar matahari," sambung Ruddi.

Menurut Ruddi, hasil dari tanam ganja menghasilkan 106 batang ganja dengan daun ganja seberat 6 kg.

Tersangka dijerat Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Simak Video "Ungkap Peredaran 1,3 Ton Ganja, Polisi Tangkap 19 Tersangka"

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 27, 2020 at 03:18PM
https://ift.tt/30VHuOo

Polisi Tangkap Bule Rusia Chernov-Mishel Penanam Ganja di Kontrakan Bali - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap Bule Rusia Chernov-Mishel Penanam Ganja di Kontrakan Bali - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.