Search

Bule Australia Aniaya Sopir Taksi hingga Mulut Robek-Mata Lebam di Bali - detikNews

Badung - Turis asal Australia, Tore Gerard Vincenzo Bempasciuto (23) memukul sopir taksi di Jalan Legian Kelod seberang Lexxy Bali Bar Kuta, Badung Bali. Sopir taksi itu mengalami luka robek di mulut dan lebam di mata kiri.

"Pelapor sedang mengobrol bersama sopir taksi lainnya di TKP, ada bule (pelaku) bersama teman wanitanya marah-marah sambil berjalan kaki kemudian mendekati pelapor dan menyundulkan kepalanya ke kepala pelapor," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta I Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Selasa (14/1/2020).


Pelaku juga sempat merampas handphone korban dan dibanting hingga pecah berantakan. Kejadian sempat terekam CCTV. Teman wanita pelaku juga ikut memukul saat korban sudah jatuh tak berdaya. "Berdasarkan hasil CCTV terlihat bahwa teman pelaku yang mana seorang perempuan terlihat juga ikut melakukan pemukulan terhadap korban yang saat itu korban dalam posisi terjatuh," tambah Ika.
Belum diketahui alasan bule itu marah-marah dan menyerang sopir taksi. Pelaku dan teman wanitanya sudah diamankan di Polsek Kuta untuk pemeriksaan lebih lanjut

"Setelah berhasil mengamankan pelaku dan teman wanitanya, tim opsnal selanjutnya membawa pelaku dan teman wanitanya ke Mako Kuta guna proses lebih lanjut," jelas Ika. (idh/idh)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 14, 2020 at 11:26PM
https://ift.tt/2NoIOUz

Bule Australia Aniaya Sopir Taksi hingga Mulut Robek-Mata Lebam di Bali - detikNews
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bule Australia Aniaya Sopir Taksi hingga Mulut Robek-Mata Lebam di Bali - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.