Search

5 Pertimbangan Memilih Resort untuk Liburan Bersama Keluarga di Bali - Suara.com

Suara.com - 5 Pertimbangan Memilih Resort untuk Liburan Bersama Keluarga di Bali

Pulau Dewata Bali merupakan destinasi wisata yang menawarkan berjuta keindahan alam, beribu kemewahan, dan ratusan fasilitas nyaman. Bagi Anda yang tengah bersiap memboyong keluarga besar berlibur ke Bali, mengapa tak memilih vila di resor sebagai tempat menginap?

Apabila dalam waktu dekat Anda berlibur ke Bali bersama keluarga besar, berikut pertimbangan penting dalam memilih vila di resor Bali, yang dirangkum Suara.com dari rilis Karma Jimbaran.

Lokasi

Karma Jimbaran adalah resor butik vila yang terletak di lereng yang landai, tidak jauh dari sana ada perairan Teluk Jimbaran yang tenang, dan terkenal karena matahari terbenam dan makanan laut di tepi pantai restoran. Resor ini terdiri dari 40 vila, plus kolam renang pribadi dengan 1 - 4 kamar tidur, diakses melalui jalur yang berkelok-kelok melalui taman-taman indah dari flora tropis yang menghijau. Masing-masing vila dilengkapi menawarkan ruang yang luas dan perpaduan kenyamanan desain termasuk sistem audiovisual serta elemen artistik dari sekitar kepulauan Indonesia.

Restoran

Karma Lounge adalah restoran di Karma Jimbaran. Terletak di jantung resor, itu menyediakan suasana yang santai namun canggih untuk menikmati santapan sepanjang hari. Makanan laut dan steak menjadi menu andalan. Ruang ini semi al fresco. Di sampingnya ada kolam renang indah dengan tempat duduk tambahan gaya bistro dan area bar yang intim. Restoran kerap menyajikan musik live akustik & hiburan bertema tertentu nan eksklusif.

Spa
Terletak di lahan subur resor Jimbaran, spa butik didedikasikan untuk memanjakan tamu. Fasilitas terdiri dari zona pemandian batu alam terbuka. Tersedia perawatan Facial Infusion, Body Massage untuk anak dan dewasa. Produk & perawatan terbuat dari bahan-bahan lokal masyarakat.

Event

Anda tidak perlu mencari hiburan ke luar resor. Carilah resor yang rutin menyelenggarakan berbagai acara mulai dari makan malam, hingga demo masakan lokal, serta pertunjukan budaya.

Tempat bermain anak

Pilihlah resor yang ramah keluarga, terutama anak-anak. The Three Monkeys
Kid's Club, dirancang khusus untuk anak-anak bermain. Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas bermain yang edukatif dan staf yang sangat terlatih mendampingi kegiatan anak.

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 13, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/2QNbjNO

5 Pertimbangan Memilih Resort untuk Liburan Bersama Keluarga di Bali - Suara.com
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pertimbangan Memilih Resort untuk Liburan Bersama Keluarga di Bali - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.