Search

Pesona Dewata dalam Kisah Gayatri di Trans Studio Bali - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Terkenal dengan budayanya yang autentik, Bali punya beragam cerita dan sejarah yang sangat menarik untuk diketahui. Anda bisa mengenal sejarah dengan cara menarik dan menyenangkan di Culture Zone Trans Studio Bali.

Seperti namanya, Culture Zone dipenuhi dengan banyak hal yang berkaitan dengan budaya Indonesia.

Salah satunya kisah sejarah bertajuk Gayatri - Balinese Cultural Dance dikemas dengan epik di panggung amphitheatre. Cerita itu menampilkan pertunjukan tentang perjalanan hidup yang penuh tantangan dari seorang gadis bernama Gayatri.

Dibesarkan di lingkungan dan keluarga yang bahagia, penonton akan diajak menyaksikan perjalanan hidup Gayatri yang lekat dengan budaya Bali, mulai dari bermain permainan tradisional, mempelajari ilmu bela diri, hingga prosesi upacara otonan, mepandes yang dilakukan saat anak-anak beranjak remaja hingga upacara pawiwahan (pernikahan).

Datangnya makhluk mistis suci berwujud Barong sebagai kawan setia Gayatri kemudian menambah cerita baru dalam kehidupannya. Bernama Satya Jati, ia senantiasa menemani Gayatri melalui masa remajanya yang damai. Hingga suatu hari, datanglah Raja yang hendak meminangnya. Tak sudi dipinang, sang Raja murka dan merencanakan penculikan. Pertikaian pun tak dapat terelakkan.

Gayatri dibantu oleh Satya Jati berjuang menggunakan seluruh ilmunya untuk melawan Raja yang jahat. Hingga kesetiaan Satya Jati harus diuji dan akhirnya ia menjadi korban dalam pertikaian tersebut. Di sini penonton akan dibuat sendu dengan perasaan Gayatri yang berkecamuk setelah kehilangan sahabatnya, Satya Jati.

Ksatria Muda

Penonton kemudian akan disajikan dengan petunjukan Balance Wheels yang memesona sebagai momen kebangkitan Satya Jati menjadi ksatria muda. Kisah berlanjut ketika keduanya bertemu dan melalui kebersamaan yang penuh haru serta suka cita yang dikemas dengan sangat elegan sehingga penonton akan terpukau dengan akhir cerita yang bahagia.

Jadikan menonton pertunjukan ini sebagai salah satu rencana liburan wajib yang harus Anda lakukan bersama keluarga saat berkunjung ke Trans Studio Bali.

Selain menikmati kisahnya yang luar biasa, Anda juga dapat mempelajari Budaya Bali di setiap adegan yang disajikan. Gayatri tampil setiap hari di panggung Amphitheatre, Cultural Zone Trans Studio Bali. Segera dapatkan tiketnya dengan mengunjungi situs Trans Studio Bali. (fef)

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 09, 2020 at 06:38PM
https://ift.tt/2s7fslZ

Pesona Dewata dalam Kisah Gayatri di Trans Studio Bali - CNN Indonesia
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesona Dewata dalam Kisah Gayatri di Trans Studio Bali - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.