Search

Heboh Promosi Villa Khusus Gay di Bali, Satpol PP Cek ke Lokasi | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah villa diduga khusus untuk kaum gay di Bali membuat heboh media sosial. Keberadaan villa itu diketahui berada di kawasan Gang Drona, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

Kegiatan di villa itu diunggah di media sosial facebook dan website Anggelo Bali Gay Guesthouse. Dalam unggahannya, akun facebook itu menampilkan sejumlah foto pria sedang berpose bahkan berciuman.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan pihaknya akan mengecek villa tersebut.

"Sekarang anggota saya sedang ke Kantor Lurah Seminyak, nanti bersama pihak kelurahan baru mengecek ke lokasi," kata Suryanegara saat dihubungi, Jumat (10/1).

Suryanegara khawatir promosi dari villa tersebut justru akan merusak wajah pariwisata Bali. Pihaknya akan mengecek izin operasional villa. Sekaligus menanyakan apakah pihak villa sudah melapor ke polisi dan pemerintah setempat.

"Kalau villa itu dari informasi di lapangan yang punya orang Manado tapi disewa oleh orang Belanda dan sudah lama itu. Tapi anggota saya sedang turun memastikan lokasi itu," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"bali" - Google Berita
January 10, 2020 at 10:49AM
https://ift.tt/2QG0I7l

Heboh Promosi Villa Khusus Gay di Bali, Satpol PP Cek ke Lokasi | merdeka.com - Merdeka.com
"bali" - Google Berita
https://ift.tt/2STuRRQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Promosi Villa Khusus Gay di Bali, Satpol PP Cek ke Lokasi | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.